Chelsea Ingin Rusak Mental Arsenal Lewat Piala Liga

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea Branislav Ivanovic menilai duel menghadapi Arsenal di Piala Liga Capital One, Selasa 29 Oktober 2013, bisa menjadi penentu dalam perburuan gelar liga musim ini. Chelsea dan Arsenal saat ini dua tim di papan teratas klasemen liga.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain internasional Serbia itu mengatakan Chelsea berambisi mengamankan kemenangan di Emirate Stadium demi menciptakan pukulan psikologis terhadap kepercayaan diri Arsenal yang tidak terkalahkan di delapan laga domestik musim ini.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Kepercayaan diri memang menyelimuti kubu Arsenal yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 22 poin dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Unggul dua poin dari Chelsea yang menguntit di posisi dua dengan 20 poin.


"Ini memang bukan pertandingan liga, tapi ini menjadi tantangan yang bagus. Dengan skuad yang kami miliki, kami harus tampil di setiap pertandingan dengan ambisi meraih kemenangan dan mencoba mendominasi," kata Ivanovic dilansir
Tribal.


Meski dianggap bukan trofi bergengsi, tapi Ivanovic berharap ini menjadi salah satu trofi yang bisa diraih musim ini. "Pasti kami ingin pergi ke sana untuk lolos ke babak berikutnya." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya