Erick Thohir Segera Bicarakan Rencana Transfer Inter Milan

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, mengaku akan segera bertemu dengan Massimo Moratti dan allenatore, Walter Mazzari. Kebijakan transfer akan menjadi prioritas pemilik saham terbesar Inter Milan ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya akan bertemu dengan Moratti dan Walter Mazzarri di pertengahan November guna membicarakan rencana transfer kami," kata Erick Thohir dilansir Soccerway. 

Sebelumnya, Erick Thohir telah mengirimkan sinyal bahwa pembinaan pemain muda akan menjadhttps://seleb.vivanews.com:8181/moc/createarticleform.htmli prioritasnya di Inter Milan. Hal itu yang tampaknya akan menjadi fokus pembicaraannya dengan Moratti dan Mazzarri.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Selama pertemuan itu, kami juga akan membicarakan rencana yang terkait dengan pemain muda. Tapi ketika sudah menyangkut pemain muda, segalanya harus dilakukan berjenjang," kata pengusaha sukses yang juga memiliki saham di DC United dan klub NBA, Philadelphia 76ers ini.

"Meski begitu, tim masih membutuhkan pemain yang sudah matang di skuad utama. Bukan berarti saya tak melirik pemain U-19 (Inter Primavera). Segalanya harus dijalankan dengan kesabaran dan hati-hati," lanjutnya.
 
Bek sayap Genoa, Sime Vrsaljko dan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan dikabarkan menjadi prioritas utama Erick Thohir. Rencananya, kedua pemain ini akan diboyong taipan muda Indonesia ini pada Januari mendatang.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016