Ibrahimovic: PSG di Atas Ballon d'Or

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Zlatan Ibrahimovic mengaku tak terlalu berambisi merebut Ballon d'Or tahun ini. Pasalnya, striker timnas Swedia ini menempatkan kepentingan klub di atas kepentingan pribadi.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ya, meraih trofi berasama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), menjadi prioritas seorang Ibracadabra. Karena itu, striker jangkung ini mengaku lebih khawatir kehilangan trofi bagi timnya dibanding trofi pribadi tersebut.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Sebagai catatan, FIFA akan segera mengumumkan 23 pemain tersisa yang akan bersaing untuk penghargaan paling prestisius bagi pesepakbola ini. Dalam empat penyelenggaraan terakhir, penghargaan ini selalu dimenangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.


"Saya berlatih keras untuk mendapatkan hasil positif bagi PSG. Saya sangat bahagia bermain di Paris dan saya akan memberilkan segalanya di pertandingan," kata Ibrahimovic dilansir Soccerway.


"Kemenangan-kemenangan tim saya adalah Ballon d'Or bagi saya. Bukan impian saya memenangkan trofi seperti itu. Impian saya memenangkan trofi bersama klub saya. penghargaan individu saya anggap hanya sebagai bonus," terangnya.


Ibra sendiri memang menjadi tokoh sentral di PSG. Striker jangkung ini berhasil membawa klub ibu kota Prancis itu ke puncak klasemen dengan torehan 25 poin melewati AS Monaco yang sebelumnya menjadi yang teratas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya