Italia Tumbang, Brasil Tekuk 10 Pemain Rusia

Pemain timnas U-17 Brasil
Sumber :
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Favorit juara, Brasil, sukses melenggang ke babak perempatfinal Piala DUnia U-17. Di babak 16 besar yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin 28 Oktober 2013, Brasil sukses menekuk 10 pemain Rusia dengan skor 3-1.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Namun perjuangan Brasil tidak mudah. Meski mendominasi jalannya pertandingan namun tim besutan Alexandre Gallo ini tampak kesulitan menjebol gawang Rusia yang dikawal Anton Mitryushkin. Terbukti hingga turun minum skor kaca mata masih bertahan.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Permainan disiplin yang diperagakan Rusia akhirnya buyar setelah mereka harus dipaksa bermain dengan 10 pemain usai Dmitriy Barinov diusir wasit Khalil Ibrahim di menit 69. Unggul jumlah pemain, Brasil langsung tampil lebih agresif.


Kerja keras Seleccao muda akhirnya membuahkan hasil pada menit 72 lewat gol pembuka Mosquito. Brasil unggul 1-0. Delapan menit berselang, Boschilia menggandakan keunggulan Si Kuning menjadi 2-0.


Di menit pertama masa injury time, Rusia sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksandr Makarov sekaligus mengubah papan skor menjadi 2-1. Namun Brasil kembali menjauh lewat gol kedua Boschilia di menit ketiga masa injury time. Skor 3-1 ini akhirnya bertahan hingga laga usai.


Di babak perempatfinal Brasil akan bersua Meksiko yang sebelumnya sukses menjungkalkan Italia dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol Meksiko ke gawang Azzurri muda dicetak Alejandro Diaz di menit 26 dan Ivan Ochoa di masa injury time.


Hasil pertandingan lainnya, Swedia berhasil mengalahkan Jepang 2-1 dan akan menantang Honduras yang sukses mengalahkan Uzbekistan dengan skor tipis 1-0. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya