Van Persie: Rooney Tandem Ideal, Chicharito Idola Saya

Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Bomber Manchester United, Robin van Persie, mengaku sangat mengagumi rekannya Javier 'Chicharito' Hernandez. RvP juga mengomentari duetnya bersama Wayne Rooney di barisan depan Iblis Merah.

Trio RvP, Rooney dan Chicharito berhasil menjadi pahlawan kemenangan MU saat menekuk Stoke City 3-2 di pentas Premier League. RvP mencetak gol pertama, Rooney menyamakan kedudukan, dan Chicharito cetak gol penentu kemenangan.

RvP sendiri menilai sosok Rooney sebagai tandem idealnya di barisan depan MU. Hal itu juga dibuktikan dengan torehan 14 gol yang telah dibukukan duet Van Persie dan Rooney di musim ini.

"Rooney seorang pemain luar biasa. Dalam opini saya, pemain-pemain bagus akan selalu dapat bermain bersama dan saya rasa kami telah menunjukkannya saat melawan Stoke City," kata Van Persie dilansir Soccerway.

"Kami juga telah memperlihatkannya musim lalu, awal musim ini dan semoga seterusnya kami dapat bermain bersama," lanjut bomber timnas Belanda ini.

Tak hanya Rooney, striker 28 tahun ini juga mengirimkan pujian untuk Chicharito. Di mata RvP, Chicharito merupakan pemain idolanya saat ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jangan lupakan Chicharito karena dia juga pemain hebat. Dia contoh model bagi semua pesepakbola. Dia sangat bekerja keras dan saya fans dia," terang mantan bomber Arsenal ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016