3 Wanita Cantik Mantan "Gebetan" Lionel Messi

Mantan kekasih Lionel Messi, Luciana Salazar
Sumber :
  • Listal.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, saat ini sedang menjalin kasih dengan Antonella Roccuzzo. Namun, Antonella bukanlah satu-satunya wanita cantik yang pernah dekat dengan Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setidaknya, ada tiga wanita cantik dan seksi yang pernah dikabarkan dekat dengan striker 26 tahun tersebut. Siapa sajakah mereka?
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


1. Macarena Lemos

Mantan kekasih Lionel Messi, Macarena Lemos


Who's Date
mengabarkan Messi menjalin hubungan dengan Macarena sejak masih 18 tahun, dan wanita cantik itu 14 tahun. Messi diperkenalkan oleh ayah Macarena saat menjalani pemulihan cedera di Rosario sebelum Piala Dunia 2006.


Macarena sempat dilabrak ibu Messi, Celia Cuccitini, karena mengklaim pernah berhubungan intim dengan mantan pemain junior Newell's Old Boys itu. Namun, Macarena menegaskan, Messi bahkan tidak pernah menciumnya ketika masih menjalin hubungan. Macarena mengaku Messi memperlakukannya dengan baik.


2. Luciana Salazar

Mantan kekasih Lionel Messi, Luciana Salazar


Luciana merupakan model panas, penyanyi dan aktris asal Argentina. Wanita 32 tahun itu juga pernah tampil di Playboy TV. Luciana 6 tahun lebih tua dari Messi. Meski keduanya tidak pernah tertangkap kamera sedang berkencan, namun kedekatan Messi dengan Luciana sempat gencar diberitakan media-media Argentina.


The Spoiler
melansir, Luciana sangat terkenal di Chile. Hal itu terjadi setelah wanita berambut pirang itu tampil topless di perhelatan MTV Video Music Awards Latin America 2003 di Chile. Pada Piala Dunia 2006, Luciana terpilih sebagai duta besar timnas Argentina. Luciana pernah berjanji akan tampil bugil jika Argentina memenangi Piala Dunia 2010.


3. Larrisa Riquelme

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme


Larissa mengaku pernah dekat dengan Messi. Bahkan, model panas asal Paraguay itu mengklaim Messi menawarinya sejumlah uang untuk bisa kencan bersama. Pernyataan yang tidak pernah direspon oleh Messi.


Nama Larissa mencuat di Piala Dunia 2010. Ketika itu, model 28 tahun tersebut berjanji akan tampil bugil di depan publik jika Paraguay menjadi juara atau mengalahkan Spanyol di babak semifinal. Janji itu dipenuhi Larissa dengan tampil bugil di majalah Playboy terbitan Brasil pada September 2010. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya