Mourinho Klaim Arsenal Diuntungkan

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengecam jadwal pertandingan Piala Capital One melawan Arsenal tengah pekan ini. Menurutnya Arsenal memiliki satu hari waktu ekstra pemulihan menjelang pertandingan Selasa malam besok.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami tidak bisa memberikan sebuah duel sengit di laga besok seperti laga hari ini (melawan Manchester City)," kata Mourinho seperti dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Tribal Football. Dia menilai para pemainnya masih sangat kelelahan karena mepetnya waktu pemulihan.


"Jika mereka (penyelenggara) menginginkan Arsenal yang meraih trofi, jadwal ini sangat membantu. Jika mereka ingin laga besar antara dua tim besar London, seharusnya mereka menempatkan laga Premier League kedua tim pada hari Minggu."


Seperti diketahui, Chelsea hanya mendapat satu hari pemulihan jelang menghadapi Arsenal Selasa besok. Sementara Arsenal lebih diuntungkan karena mendapat waktu istirahat lebih menyusul laga Premier League mereka yang digelar Sabtu lalu.


"Mereka (Arsenal) punya dua setengah hari untuk beristirahat dan mempersiapkan diri. Jadi saya berharap mereka semua menikmatinya. Sedangkan kami akan mencoba melakukan tugas kami sebaik-baiknya yang kami bisa."


Mourinho juga mengatakan dirinya tidak akan menuding Arsene Wenger atas jadwal yang merugikan ini. "Kami tidak memiliki masalah dengannya. Kecuali jika anda memberitahu saya bahwa dia punya pengaruh atas penyusunan jadwal laga ini." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya