Fabregas: Saya Juga Harusnya Dapat Penalti

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas
Sumber :
  • EPA
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid telah dihelat pada Sabtu 26 Oktober 2013 lalu. Namun, perang komentar di antara kedua kubu masih berlangsung hingga sekarang. Kini giliran gelandang Barca Cesc Fabregas yang angkat bicara.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

El Clasico edisi 167 yang dihelat di Camp Nou berakhir dengan skor 2-1. Neymar membuka keunggulan bagi Barca pada menit 19, sebelum akhirnya digandakan oleh Alexis Sanchez pada menit 78. Sedangkan satu-satunya gol yang bersarang di gawang Barca diciptakan oleh gelandang muda Madrid, Jese Rodriguez pada menit 90+1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Selama pertandingan, kubu Madrid berulang kali melancarkan protes kepada wasit Alberto Undiano. Momen yang menjadi sorotan adalah ketika Cristiano Ronaldo terjatuh setelah terjadi kontak dengan Javier Mascherano di dalam kotak penalti. Madrid merasa layak mendapat hadiah penalti.


Namun, Barca pun tak tinggal diam dengan tudingan-tudingan yang menyebutkan Barca menang lantaran dibantu wasit. Fabregas mengatakan kalau itu hanyalah alasan yang dicari-cari oleh pihak
Los Merengues
karena tak bisa menerima kekalahan. Bahkan, dia juga mengatakan kalau timnya telah dirugikan wasit.


“Mereka kalah dan mencari-cari alasan. Saya juga semestinya mendapat penalti. Pepe mengambil kaki saya (di dalam kotak penalti), tapi itu tak diganjar apa-apa,” ujar Fabregas, seperti dilansir
Marca
, Senin 28 Oktober 2013.


Kemenangan tersebut membuat Barca nyaman di puncak klasemen dengan raihan 28 poin, hasil dari sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Madrid masih menempati peringkat tiga, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid (27) dan enam angka dari Barca. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya