Rayakan Gol Torres, Mourinho Kena Cium Suporter Pria

Jose Mourinho dipeluk dan dicium suporter pria Chelsea
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho merayakan gol kemenangan Chelsea atas Manchester City di Stamford Bridge, Minggu 27 Oktober 2013, dengan berlari ke tribun suporter. Bahkan, The Special One sempat mendapat ciuman mesra dari salah satu suporter pria Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea sukses mengalahkan ManCity
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
2-1 pada lanjutan Premier League. Gol kemenangan The Blues tercipta melalui Fernando Torres pada injury time babak kedua. Gol striker berjuluk El Nino itu lahir karena blunder yang dilakukan kiper ManCity, Joe Hart.

Mourinho terlihat seperti anak kecil mendapatkan hadiah dari orangtuanya ketika merayakan gol Torres. Jika pekan lalu The Special One kesal diusir wasit ke tribun suporter saat melawan Cardiff City, kali ini Mourinho justru merayakan gol Torres ke tribun suporter.


Pelatih asal Portugal itu merayakan gol dengan suporter Chelsea yang berada di belakang bangku cadangan ManCity. Bahkan, Mourinho sempat mendapat ciuman dari seorang suporter pria yang menggunakan t-shirt berwarna ungu.


Memegang kamera digital, sang suporter sebenarnya berusaha foto bersama Mourinho. Namun, hal itu sulit dilakukan karena pelatih 50 tahun itu terus bergerak. Gagal foto bersama, sang suporter kemudian memeluk dan mencium pipi kanan Mourinho sebanyak dua kali.


Mourinho mengaku ingin merayakan gol Torres
, Jose Mario, yang duduk di tribun belakang bangku cadangan ManCity. Selebrasi Mourinho membuat manajer ManCity, Manuel Pellegrini, kesal. Bahkan pelatih asal Chile itu
Mourinho usai pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya