Misteri Penonton Berjubah di Laga Chelsea Vs ManCity

Suporter horor di laga Chelsea vs Manchester City
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Pemandangan tidak lazim tersaji saat Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Minggu, 27 Oktober 2013. Terlihat 11 orang berjubah hitam duduk dengan ekspresi dingin di antara deretan suporter tuan rumah. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Wajah mereka dicat putih. Bagian mata dan kening yang diberi warna hitam semakin menambah "horor" tampang ke-11 sosok misterius tersebut.

Mereka duduk dalam satu baris. Ekspresinya datar. Sesekali mereka berdiri dan mengangkat kedua tangannya untuk menakut-nakuti pemain ManCity. Namun, saat Chelsea memastikan kemenangan 2-1 atas The Citizens, ke-11 sosok itu sama sekali tidak terlihat ikut tersenyum ataupun melompat gembira.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Belum diketahui, siapa sosok-sosok misterius itu. Namun, dilansir dari  Metro, kehadiran mereka ditengarai sebagai bagian dari pertunjukan untuk menyambut perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2013. Di situs mikrobloging, twitter, mereka menamakan dirinya sebagai kelompok Winnertakesearth.

Pendapat lain menyebutkan bahwa mereka sengaja diterjunkan untuk kepentingan iklan salah satu merek ponsel yang menjadi sponsor tim tuan rumah, The Blues. Dugaan semakin kuat setelah mereka juga diketahui hadir dalam laga Bayern Munich dan Juventus, awal pekan ini. Kedua tim tersebut juga disponsori oleh ponsel dengan merek yang sama. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016