8 Fakta Penting Usai Chelsea Tekuk ManCity

Blunder Joe Hart saat Manchester City melawan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea sukses
meraih kemenangan tipis 2-1
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
atas Manchester City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 27 Oktober 2013. Gol keberuntungan Fernando Torres pada menit ke-90 menjadi penentu kemenangan The Blues.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Berikut ini adalah 8 fakta penting usai Chelsea tekuk ManCity seperti dikutip dari Opta
dan
Infostrada Live
:


1.
Chelsea untuk kali ketiga memenangi lima pertandingan kandang di awal musim Premier League. Sebelumnya, itu terjadi pada musim 2009/2010 dan 2010/2011.


2.
Chelsea tidak pernah kalah dalam 65 pertandingan kandang terakhir Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho. Rekor kandang Chelsea dalam 65 pertandingan terakhir bersama Mourinho adalah 51 menang dan 14 imbang.


3.
ManCity untuk kali pertama kalah di pertandingan Premier League jika Sergio Aguero mencetak gol. Rekor ManCity sebelumnya jika Aguero mencetak gol adalah 29 menang dan 2 imbang.


4.
ManCity hanya meraih empat kemenangan dari 13 laga tandang terakhir di Premier League.


5.
Fernando Torres akhirnya mencetak gol pertama di Premier League musim ini. El Nino mencetak gol pertamanya setelah melakukan 13 tendangan ke gawang musim ini.


6.
Satu assist Torres untuk Andre Schuerrle menjadi assist ke-13 striker timnas Spanyol itu bersama Chelsea di Premier League. Torres melewati catatan assist terbaiknya ketika masih memperkuat Liverpool (12 assist).


7.
Aguero sudah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan terakhir bersama ManCity di semua kompetisi.


8.
Sejak menelan kekalahan kandang pertama pada 2013 saat melawan Queens Park Rangers (0-1), 2 Januari 2013, Chelsea tidak pernah terkalahkan di Stamford Bridge (12 menang, 2 imbang). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya