Libas Betis, Atletico Tempel Ketat Barcelona

Pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Atletico Madrid terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Itu setelah tim asuhan Diego Simeone berhasil mengalahkan Real Betis 5-0 dalam laga lanjutan La Liga, Minggu, 27 Oktober 2013.

Bertanding di depan publik Vicente Calderon, Atletico langsung menggebrak. Laga baru berjalan 13 detik, mereka sudah berhasil mengoyak jala gawang lawan lewat Oliver Torres. Namun gol kilat itu menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Pada paruh waktu kedua Los Cholchoneros tampil semakin garang. Hasilnya, pada menit 52 David Villa menggandakan keunggulan Atletico dengan sebuah tandukan.

Hanya empat menit berselang, El Guaje kembali mencetak gol dan membawa timnya semakin menjauhi Betis 3-0.

Tak mau kalah dari tandemnya, Diego Costa menyumbang gol keempat Atletico dalam laga tersebut. Dia menuntaskan umpan terobosan Villa di dalam kotak penalti.

Gol pamungkas dalam pertandingan tersebut lahir melalui tendangan keras kapten tim Gabi. Dia menyambar bola muntah di depan gawang Betis. Skor akhir 5-0 untuk tuan rumah.

Hasil itu membuat Atletico tetap berada di posisi kdua klasemen dengan raihan 27 poin, atau terpaut satu poin saja dari Barcelona di puncak. Sadangkan Betis harus rela parkir di zona merah, posisi ke-18, dengan raihan 8 poin.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Susunan pemain:

Atletico: Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, D. Godin, Tiago, Gabi    , Koke, Oliver Torres, David Villa, Diego Costa.

Real Betis: G. Sara, D. Perquis, Jordi Figueras, Didac Vila, Javier Matilla, L. Reyes, N. Igiebor, C. Mabwati, Alvaro Vadillo, Juanfran, Chuli.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016