Djanur Minta PT. PBB Segera Bereskan Kontrak Pemain Lama

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Persib Bandung tampaknya harus segera bertindak cepat jika tak ingin kasus hengkangnya Asri Akbar kembali terjadi. Sebab kabarnya mayoritas pemain lama yang dipertahankan sampai saat ini, belum menerima uang muka, meski kontrak mereka sudah habis sejak 15 Oktober lalu.


Sebaliknya menurut sumber di internal tim, para pemain anyar Persib, diantaranya Konate Makan, Djibril Coulibaly, Tantan, Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Alfred Sinaga kabarnya sudah menerima uang muka atau down payment (DP).
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Itupun bukan karena inisiatif PT. PBB secara organisasi perusahaan. Para pemain anyar Maung Bandung tersebut, menerima DP karena Manajer Persib, Umuh Muchtar rela berkorban untuk menalangi uang muka seperti yang diminta masing-masing pemain anyar tersebut.

Kondisi tersebut, tentu cukup membuat pelatih Djadjang Nurdjaman sedikit was-was. Karena itu, Djanur berharap petinggi PT. PBB segera mengambil tindakan terutama untuk mengikat para pemain lama yang statusnya dipertahankan.


“Di antara pemain lama tersebut, memang banyak yang belum mendapatkan atau menandatangani draft kontrak baru. Saya harap hal itu diantisipasi oleh pihak klub, jangan sampai ada pemain yang berubah pikirannya,” ungkap Djanur.


Kekhawatiran Djanur cukup beralasan, sebab diantara para pemain lama yang ia pertahankan, tentu ada sejumlah nama yang menjadi incaran klub lain. Hal itulah yang menurut Djanur jangan sampai membuat masalah belum adanya kejelasan soal kontrak baru jadi celah buat klub lain untuk membajak pemainnya.


Pelatih berusia 55 tahun tersebut, rencananya akan mengumpulkan seluruh pemain baik pemain lama maupun muka baru, pada hari Kamis 31 Oktober mendatang. Mereka akan diberikan briefing sebelum kemudian menjalani program latihan yang rencananya dilaksanakan awal bulan November.

 

Daftar Pemain Persib yang Dipertahankan
 

Kiper
I Made Wirawan

Shahar Ginanjar

Rizky Bagja Permana


Belakang
Naser Al Sebai

Maman Abdurrahman

Tony Sucipto

Supardi Nasir

Jajang Sukmara

M. Agung Pribadi


Tengah
Hariono

Firman Utina

M. Ridwan

Atep


Depan
Sergio Van Dijk

Sigit Hermawan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya