Bek Andalan Timnas U-19 Ungkap Mimpinya Bela Persija

Putu Gede Juni Antara saat bermain di Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
– Bek Timnas U-19 Putu Gede Juni Antara berharap bisa membela Persija Jakarta. Kendati begitu, Putu tak menjelaskan alasan tertarik bermain di klub ibukota tersebut.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

“Kalau bisa saya ingin main di Persija,” kata Putu singkat, saat ditemui di rumahnya, Banjar Denjalan, Batubulan, Gianyar, Bali, Minggu 27 Oktober 2013.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Meski ia berkeinginan bermain di klub Indonesian Super League (ISL), namun sepertinya keinginannya bakal terhambat. Pasalnya,ia belum diperkenankan karena harus mengikuti persiapan tampil di Piala Asia U-19 tahun depan. “Belum boleh. Nanti setelah Piala Asia baru boleh,” kata Putu.


Hal tersebut juga yang menurut Putu membuat tak satu pun klub yang mengajukan tawaran untuk bergabung kepadanya. “Belum ada yang menghubungi,” imbuh Putu Gede.


Sementara Ayahanda Putu, Made Raka menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang anak. “Saya terserah Putu saja mau bermain di mana nantinya,” ucap Made Raka.


Tapi yang jelas untuk sekarang Made Raka berharap anaknya lebih dulu fokus membela tim Garuda Jaya yang akan tampil di Myanmar. Dia juga menaruh harapan besar agar anak semata wayangnya itu bisa terus memberikan yang terbaik bagi skuad Merah Putih.


“Biar fokus di Garuda Jaya. Semoga Putu dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa. Terus berikan yang terbaik. Bawa Indonesia juara Piala Asia,” harap Made Raka.


Putu Gede pada Minggu, 27 Oktber menggelar acara syukuran di kediamannya. Yang menarik, dalam acara tersebut dia mengundang Jakmania Bali hadir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya