Legenda Liverpool Heran Ferguson 'Serang' Pemain MU

Sir Alex Ferguson saat memperkenalkan autobiografinya
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Legenda Liverpool Kenny Dalglish mengkritik sikap Sir Alex Ferguson yang 'menyerang' sejumlah mantan pemainnya di Manchester United. Ini semua dituangkannya dalam buku autobiografi yang diluncurkan pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam buku tersebut, mantan pelatih MU asal Skotlandia itu mengkritik sejumlah mantan pemain andalan Setan Merah. Seperti David Beckham dan Roy Keane. Sikap ini dianggap tidak pantas oleh Dalglish.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Agak aneh melihat komentar Sir Alex terhadap para pemain yang telah melayani dengan baik dan membantu klub meraih berbagai kesuksesan. Dia (Ferguson) punya kontribusi besar, begitupula para pemain," kata Dalglish seperti dilansir Mirror.


"Sangat sedih melihat Sir Alex menyerang para pemain seperti Roy Keane, David Beckham dan Ruud van Nistelrooy yang telah berbuat segalanya untuk pelatih dan MU," kata mantan pelatih Liverpool itu.


Dalglish juga menilai sesuatu yang wajar terjadi beda pendapat antara pemain dan pelatih. Namun masalah itu tidak etis untuk diungkap ke publik. "Membeberkannya dan mencaci-maki mereka di depan umum? Itu seharusnya tidak dilakukan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya