Iniesta Siap Perpanjang Kontrak di Barcelona

Barcelona 0-3
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan dirinya akan segera meneken perpanjangan kontrak di Barcelona. Ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan dirinya akan mengikuti Victor Valdes hengkang dari Camp Nou akhir musim ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Belum diketahui durasi perpanjangan kontrak yang diajukan Barca untuk gelandang berusia 29 tahun tersebut. Namun pemain yang saat ini masih terikat kontrak hingga September 2015 itu mengaku betah dan senang bertahan di Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya sangat senang di sini (Barcelona). Dan saya ingin tetap bertahan di sini. Saya akan segera memperpanjang kontrak saya di sini," kata Iniesta seperti dilansir Sport Mole.


Iniesta masih memiliki peran vital di lini tengah Barcelona. Itu dibuktikannya saat membantu Blaugrana menaklukkan Real Madrid akhir pekan ini 2-1. Dia menyumbang satu assist bagi gol Barca yang dibukukan Neymar.


"Bakat para pemain seperti Neymar dan Alexis Sanchez tidak terbantahkan. Mereka bakal berperan penting dalam perburuan gelar musim ini," puji Iniesta terhadap dua rekan setimnya yang berhasil gol di laga melawan Madrid.


Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Barcelona unggul enam poin dari El Real yang nangkring di posisi ketiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya