Xavi: Tim Terbaik Pemenangnya

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona Xavi Hernandez menilai timnya tampil lebih baik dan pantas meraih kemenangan atas Real Madrid di laga El Clasico. Barcelona sukses menaklukkan Madrid 2-1 di Camp Nou tadi malam dalam lanjutan La Liga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, kubu Los Blancos mengklaim pihaknya tidak pantas kalah. Mereka menganggap berhak mendapat dua hadiah penalti. Yaitu kala terjadi pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo dan handsball pemain Barca di area terlarang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kita telah menyaksikan pertandingan luar biasa dan tim terbaiklah pemenangnya. Kami bermain lebih baik dari Madrid. Kami memang tidak tampil brilian, tapi kami tampil baik begitupula mereka (Madrid)," kata Xavi seperti dilansir Tribal.


Xavi patut puas dengan kemenangan tadi malam. Bukan hanya bisa menang di El Clasico, tapi raihan tiga poin membuat mereka kokoh di puncak klasemen dan memperlebar jarak keunggulan poin dari El Real menjadi enam poin di klasemen sementara.


"Keunggulan enam poin di papan klasemen sangat signifikan. Dan kami juga belum terkalahkan musim ini, dan itu tidak kalah penting," lanjutnya.


Xavi juga tidak lupa memuji aksi Alexis Sanchez yang mencetak gol indah kedua Barcelona. "Alexis seorang pemain hebat dan pemain penting bagi kami. Saya punya keyakinan terhadap dirinya. Gol ini juga akan menambah kepercayaan dirinya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya