Martino Soroti Gol Cantik Sanchez ke Gawang Madrid

Alexis Sanchez
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gol Alexis Sanchez ke gawang Real Madrid pada laga El Clasico juga mendapat perhatian khusus dari entrenador Barcelona, Gerard 'Tata' Martino. Pelatih asal Argentina ini mengaku terkagum dengan gol striker timnas Chile itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meski datang hanya sebagai pemain pengganti, Sanchez kembali membuktikan kelasnya sebagai salah satu striker jempolan. Hal itu dibuktikan dengan gol cantiknya ke gawang kiper Diego Lopez, 19 menit sebelum laga usai.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Berawal dari umpan Neymar, Sanchez yang saat itu coba dikawal Raphael Varane melihat posisi kiper Diego Lopez sedikit jauh meninggalkan sarangnya. Dengan cerdik, Sanchez melepaskan tendangan lob untuk mengelabui Lopez.


Gol Sanchez ini dianggap menjadi gol terbaik di pertandingan itu setelah sebelumnya Barcelona unggul lewat gol Neymar. Terlebih gol ini juga memastikan kemenangan Barcelona setelah Madrid sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Jese Rodriguez.


"Alexis telah melakukan pekerjaan dengan bagus sejak akhir musim lalu. Jika gol ini membuat orang lebih mengenal dia, maka saya akan sangat senang," kata Martino dilansir Soccerway.


"Gol itu akan berpengaruh pada penampilannya dan dia pemain yang selalu siap saat dibutuhkan. Dia akan memiliki sebuah musim yang luar biasa," lanjut Martino.


Dengan kemenangan ini sendiri Barcelona berhasil menjauh dari pesaing-pesaingnya di klasemen sementara La Liga. Barca unggul empat poin dari Atletico Madrid dan enam poin di atas Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya