Atletico Madrid Intip Keuntungan dari El Clasico

Bek Atletico Madrid, Juanfran (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona serius disimak bek kanan Atletico Madrid, Juanfran. Pemilik nama lengkap Juan Francisco Torres ini berharap hasil El Clasico bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi timnya.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Atletico kini berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 24 poin dari sembilan laga. Los Rojiblancos hanya tertinggal satu poin dari Barcelona dan unggul dua poin dari Madrid. Juanfran berharap timnya bisa memenangkan laga melawan Real Betis, Minggu 26 Oktober 2013 (Senin dini hari WIB). Tentunya itu akan membuat persaingan di papan atas semakin sengit.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


"Bagi kami sangat penting untuk mengalahkan Betis. Dalam El Clasico, apa yang terjadi, terjadilah. Mudah-mudahan tim terbaik yang menang. Kita semua ingin menyaksikan pertandingan hebat dan saya harap salah satu dari mereka menjadi pemenang," ungkap Juanfran seperti dikutip
Football Espana
.


Jika El Clasico berakhir imbang, sedangkan Atletico menaklukkan Betis maka Atletico akan memimpin klasemen. Namun bagi Juanfran yang terpenting adalah kemenangan timnya atas Betis. Apa pun hasil El Clasico baru berguna jika Los Rojiblancos meraih kemenangan.


"Hal terpenting bagi kami adalah berada di puncak pada saat laga terakhir. Itu akan menjadi hal terbaik di dunia. Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan performa musim ini," ucap Juanfran.


Rekor 100 persen kemenangan milik Atletico harus terhenti akhir pekan lalu. Tim besutan Diego Simeone kalah 0-1 dari Espanyol. Juanfran menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan itu dan kembali ke jalur kemenangan.


"Kami sudah melupakan kekalahan dari Espanyol. Kemenangan di Liga Champions menunjukkan hal itu. Sekarang kami ingin kembali meraih kemenangan beruntun, yang dimulai dengan Betis. Mudah-mudahan kami bisa berada di papan atas untuk waktu yang lama," ucap pemain 28 tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya