Jelang El Clasico, Martino Masih Ragu Tentukan Tiga Posisi

Pelatih Barcelona, Tata Martino
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Entrenador Barcelona, Gerardo Tata Martino, tampaknya masih ragu dalam menentukan tiga posisi di timnya saat menyambut Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu 26 Oktober 2013. Martino memiliki banyak pemain pilihan untuk dia mainkan saat menghadapi pasukan Carlo Ancelotti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kondisi Gerard Pique awalnya masih tanda tanya apakah bisa diturunkan di laga El Clasico. Namun, dalam beberapa hari, Pique yang mengalami cedera hamstring saat melawan Milan  sudah rutin berlatih secara individu, dan peluang bek internasional Spanyol itu cukup besar untuk menjadi starter.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Selanjutnya melawan Madrid, Carles Puyol dipastikan akan menjalani laga kedua bersama Barcelona setelah absen tujuh bulan. Tapi, dia harus bersaing dengan Javier Mascherano untuk memperebutkan tempatnya. Di posisi bek sayap, Martino lebih mudah menentukan starter, karena ada Dani Alves yang tak tergantikan dan Adriano, yang menggantikan peran Jordi Alba.


Sementara itu, di lini tengah Cesc Fabregas tampaknya akan bersaing dengan Andres Iniesta untuk menemani Xavi Hernandez dan Sergio Busquets.
Mundo Depertivo
melihat Martino akan sulit memilih siapa di antara Iniesta dan Fabregas yang akan diturunkannya sejak menit pertama.


Pada saat yang sama, di lini serang pun Martino harus memutar otak demi menentukan siapa yang lebih pantas dimainkan sejak awal di antara Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez. Lionel Messi dan Neymar diyakini sudah dipilih Martino menjadi starter untuk menggempur pertahanan Los Blancos, meski ada juga spekulasi lain yang memungkinkan memainkan Fabregas di lini serang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya