VIDEO: Ibra 4 Gol, PSG Lumat Anderlecht

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain masih sempurna di Grup C Liga Champions berkat kemenangan 5-0 atas Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Rabu 23 Oktober 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic, mencetak empat gol di laga ini.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibrahimovic benar-benar menunjukkan ketajamannya. Bahkan, striker timnas Swedia itu sudah mampu menciptakan hattrick di babak pertama. Gol pertama Ibrahimovic tercipta pada menit ke-17 usai menerima umpan tarik Gregory van der Wiel.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Lihat video 4 gol Ibrahimovic dengan mengklik


Lima menit kemudian, mantan striker AC Milan dan Barcelona itu mencetak gol keduanya, kembali memanfaatkan umpan tarik Van der Wiel. Ibrahimovic memastikan hattrick di babak pertama lewat gol spektakuler dari luar kotak penalti pada menit ke-36.


Unggul tiga gol tidak membuat PSG mengendurkan serangan di babak kedua. Pada menit ke-52, Edinson Cavani mencatatkan namanya di papan skor. Pesta gol PSG dilengkapi gol keempat Ibrahimovic pada menit ke-62.


Hasil ini membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan torehan sempurna 9 poin dari tiga laga. Tim besutan Laurent Blanc itu unggul 5 poin atas Olympiakos dan Benfica. PSG, bersama Bayern Munich dan Barcelona, menjadi tiga tim yang baru kebobolan satu gol di Liga Champions musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya