Pique Terancam Absen di El Clasico

Gerard Pique (kiri) menjaga Robinho saat Milan vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona Gerrard Pique terancam absen saat timnya melakoni duel sengit bertajuk El Clasico dengan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga dinihari tadi. Pemain internasional Spanyol tersebut mengalami cedera otot kaki kiri.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Soccerway , Pique mengalami cedera kala memperkuat Barcelona Selasa kemarin kala menaklukkan ACĀ  Milan dalam lanjutan penyisihan Liga Champions. Dan pihak klub saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Pique masih akan menjalani latihan terpisah pada Kamis dan Jumat ini," bunyi pernyataan klub seperti dilansir situs resmi klub.


Kabar cederanya Pique merupakan 'pukulan' kedua Barcelona jelang duel El Clasico. Sebelumnya Blaugrana juga dipastikan tidak akan diperkuat Jonathan dos Santos yang mengalami cedera ligament lutut kanan saat menjalani latihan Rabu kemarin.


Barcelona berambisi meraih poin penuh melawan Madrid demi mempertahankan tampuk klasemen sementara La Liga. Saat ini Barcelona masih kokoh di puncak dengan 25 poin. Hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid dan unggul tiga poin dari El Real. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya