Hasil Lengkap Matchday-3 Liga Champions Grup A-D

David Alaba (kedua kiri)
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Seluruh laga matchday-3 Liga Champions telah berlangsung. Setelah tim-tim dari grup E hingga H bertanding, dini hari tadi giliran klub dari klub A hingga D yang melangsungkan pertandingan. Sejumlah klub-klub unggulan berhasil mengamankan 3 poin.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Gol bunuh diri Inigo Martinez menit kedua sudah cukup mengantarkan Manchester United meraih kemenangan di grup A. MU menang 1-0 atas Real Sociedad di Old Trafford dan sukses mengamankan puncak klasemen grup A dengan 7 poin. Sementara itu, pesaing terdekat Setan Merah, Bayer Leverkusen menang telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Duel big match antara Real Madrid melawan Juventus di grup B berakhir dengan kemenangan Los Blancos. Madrid menang 2-1 dan kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna, 9. Sementara Juve belum meraih satu pun kemenangan di grup ini dan harus melorot ke posisi 3. Posisi kedua ditempati Galatasaray yang mengumpulkan 4 poin usai menekuk Copenhagen 3-1.


Paris Saint-Germain tampil digdaya di grup C. Les Parisiens membungkam tuan rumah Anderlecht 4-0. Empat gol Zlatan Ibrahimovic mewarnai kemenangan telak PSG. Tim besutan Laurent Blanc kokoh di puncak dengan poin sempurna. Olympiakos dan Benfica di peringkat kedua dan ketiga baru mengumpulkan 4 poin.


Kemenangan diraih dua unggulan di grup D, Bayern Munich dan Manchester City. Manchester City menekuk tuan rumah CSKA Moskow 2-1, sedangkan Bayern menang 5-0 atas wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen. Die Roten kokoh di puncak dengan 9 poin, disusul The Citizens dengan selisih 3 poin.


Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi

Grup A

Bayer Leverkusen 4-0 Shakhtar Donetsk

Manchester United 1-0 Real Sociedad


Grup B

Galatasaray 3-1 Copenhagen

Real Madrid 2-1 Juventus


Grup C

Anderlecht 0-5 Paris Saint-Germain

Benfica 1-1 Olympiakos


Grup D

CSKA Moskow 1-2 Manchester City

Bayern Munich 5-0 Viktoria Plzen
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya