Kalah, Tevez Tak Mau Salahkan Wasit

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Striker Juventus, Carlos Tevez mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya sat bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis 24 Oktober 2013 dini hari WIB. Menurut Tevez, kekalahan Juve bukan berasal dari keputusan-keputusan kontroversial yang diekeluarkan wasit.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada pertandingan yang berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Madrid, Juve harus menerima kenyataan bahwa satu pemainnya, Giorgio Chiellini dikeluarkan dari lapangan pada menit 48. Chiellini ketika itu bermaksud untuk menghentikan pergerakan dari Cristiano Ronaldo.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Namun, bek timnas Italia tersebut melakukan cara yang agak "kotor" dengan menyikut muka Ronaldo. Alhasil, kartu merah keluar dari kantong wasit.


"Kami kecewa dengan hasil ini. Tapi kami telah tampil baik, meski dengan 10 orang kami bisa mengancam," kata Tevez seperti dilansir Sky Sports Italia.


"Tidak harus menyalahkan wasit. Jika kamu membuat kesalahan seperti yang kami lakukan, Madrid tidak akan mengampunimu.


Pria asal Argentina itu menyerukan kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit dari kekalahan ini. Kemenangan dibutuhkan oleh pasukan Antonio Conte demi mengangkat moral mereka setelah menelan kekalahan secara dua kali berturut-turut dalam kurun waktu 6 hari belakangan ini.


"Kami harus cepat bangkit dari situasi ini. Kami harus bermain baik seperti yang telah kami lakukan tadi di babak pertama agar bisa berbicara banyak di Liga Champions dan Serie A," harap Tevez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya