Madrid Ungguli Juve di Paruh Pertama

Cristiano Ronaldo minta maaf ke suporter Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Real Madrid mampu mengungguli Juventus di paruh pertama. Dalam pertandingan matchday 3 Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis 24 Oktober 2013 dini hari WIB, Los Blancos unggul atas Bianconeri dengan skor 2-1.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Cristiano Ronaldo sudah membawa Madrid unggul sejak menit 4. Umpan manis dari Angel Di Maria mampu dimanfaatkannya dengan baik. Ronaldo yang lepas dari jebakan offside mengecoh Gianluigi Buffon terlebih dahulu, dan selanjutnya menceploskan bola ke gawang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tertinggal, Juve justru meningkatkan tempo serangannya. Lewat Carkos Tevez, Juve mampu memberikan ancaman-ancaman ke gawang Iker Casillas.


Upaya mereka berbuah hasil di menit 22. Umpan silang Tevez mampu ditanduk oleh Paul Pogba. Casillas sempat menepis bola yang engarah ke gawang tersebut.

Sayangnya, tepisan Casillas ternyata tidak sempurna dan justru mengarah ke Llorente. Mantan striker Athletic Bilbao pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Casillas, 1-1 skor imbang.


Namun, keadaan imbang tidak bertahan lama. Lima menit kemudian, wasit memberikan penalti kepada Madrid karena salah satu pemainnya dilanggar di kotak terlarang.


Ronaldo yang menjadi algojo tanpa kesulitan menaklukkan Buffon. Hingga jeda, skor 2-1 bertahan.


Susunan Pemain

Real Madrid
: Casillas; Marcelo, Pepe, Ramos, Arbeloa; Khedira, Illarramendi; Ronaldo, Modric, Di MarĂ­a; Benzema.


Juventus
: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, Ogbonna; Vidal, Pirlo, Pogba, Marchisio; Tevez, Llorente.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya