Ronaldo Kembali Bawa Madrid Unggul

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Laga antara Real Madrid versus Juventus di Santiago Bernabeu, kamis 24 Oktober 2013, berlangsung seru. Kedua tim sejauh ini sudah mencetak tiga gol.

Los Blancos sudah unggul lewat Cristiano Ronaldo sejak awal laga. Namun, situasi tersebut tidak menurunkan mental bertanding anak-anak asuh dari Antonio Conte.

Meski memiliki beban yang lebih berat karena bermain di kandang lawan dan sudah tertinggal, nyatanya Juventus masih mampu menekan pertahanan Madrid. Lewat pergerakan Carlos Tevez, Bianconeri berkali-kali memberikan ancaman demi menyamakan kedudukan.

Usaha mereka akhirnya berbuah hasil di menit 22. Umpan Tevez mampu ditanduk oleh Paul Pogba yang berdiri di sisi kanan pertahanan Madrid. Casillas dengan sigap menepis bola yang mengarah ke gawangnya.

Sayang, tepisan Casillas ternyata tidak sempurna. Bola justru mengarah ke Llorente. Dengan mudah mantan striker Athletic Bilbao tersebut mampu menyarangkan bola dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Sayangnya, keadaan imbang tidak bertahan lama. Lima menit berselang, Madrid mendapatkan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Arturo Vidal. Ronaldo yang menjadi algojo sukses membawa Madrid kembali unggul.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Susunan Pemain

Real Madrid
: Casillas; Marcelo, Pepe, Ramos, Arbeloa; Khedira, Illarramendi; Ronaldo, Modric, Di MarĂ­a; Benzema.

Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, Ogbonna; Vidal, Pirlo, Pogba, Marchisio; Tevez, Llorente.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016