Jelang CSKA Vs ManCity, Pellegrini: Semoga Tidak Hujan!

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVAbola - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, kecewa melihat kondisi Khimki Arena yang akan digunakan menggelar pertandingan melawan tuan rumah, CSKA Moscow, malam ini. Menurut pelatih asal Chile itu, lapangan tersebut tidak layak digunakan untuk laga bertaraf internasional.

Dilansir dailystar.co.uk, kedua tim akan bertarung pada penyisihan Grup D, Liga Champions 2013-14. Bagi Pellegrini, duel ini krusial mengingat timnya sudah menelan satu kekalahan saat dipermalukan Bayern Munich 1-3 di laga perdana.

Jelang pertandingan melawan tuan rumah CSKA Moscow, Pellegrini mulai was-was. Namun bukan karena kekuatan kompsisi tim lawan, melainkan kondisi lapangan Khimki Arena-lah yang meresahkan hati pelatih berusia 60 tahun itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya baru saja melihat lapangan dan saya pikir sangat sulit dipercaya, kompetisi yang paling bergengsi di dunia masih bisa diijinkan untuk digelar di lapangan tersebut," kata Pellegrini.  "Kami harus berdoa Rabu nanti tidak turun hujan. Jika hujan, tidak akan mungkin menggelar pertandingan di lapangan itu. Bisa jadi dihentikan. Saya tidak percaya saat melihat lapangan, bagi kedua tim maupun bagi penonton yang menyaksikannya," kata Pellegrini.

Menurut Pellegrini, sebagai salah satu kompetisi elit dunia, duel ManCity vs CSKA tidak seharusnya digelar di Khimki Arena. "Bila hujan tidak turun, saya pikir tidak ada potensi cedera, namun itu bukan lapangan rumput," ujar  Pellegrini.

Sementara itu, Starsport sebelumnya melaporkan bahwa pihak ManCity sempat bersitegang dengan CSKA. Pemicunya adalah larangan terhadap The Citizens untuk  menggelar latihan di Khimki Arena. Suasana baru mereda setelah pihak ManCity mendapat izin dari UEFA untuk menjajal rumput Khimki Arena.

"Kami memang melarang City untuk berlatih di lapangan itu. Saya pikir bukan kami saja, pejabat UEFA juga bersikap sama," ujar juru bicara CSKA. "Kami pikir lapangan akan semakin buruk kalau mereka berlatih di sana. Beruntung tidak turun hujan," kata juru bicara CSKA. (eh)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016