Laga Belum Usai, Robinho dan Neymar Tukar Kostum

Penyerang AC Milan, Robinho, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Peristiwa tidak biasa terjadi saat pertandingan AC Milan melawan Barcelona dalam lanjutan penyisihan Liga Champions dinihari tadi. Bintang Barcelona Neymar dan bintang Milan Robinho tanpa sungkan saling bertukar kostum.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Jika pertukaran kostum terjadi di akhir laga, maka ini adalah sesuatu yang lumrah. Tapi keduanya justru bertukar kostum saat laga belum berakhir, alias di jeda babak pertama. Neymar tampaknya tidak sabar bertukar kaus dengan sang idola.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Seperti dilansir Dailymail, Robinho diketahui merupakan idola Neymar sejak kecil. Neymar mengaku sangat bahagia akhirnya bisa tampil bareng dengan sang idola. Dia pun tidak lupa memajang foto masa kecil dirinya bersama Robinho.


"Hari ini adalah hari spesial buat saya karena ini pertandingan pertama menghadapi idola saya. Saya selalu mengikuti kisah kariernya sejak kecil. Dan saya sangat bangga bisa bermain bersamanya," tulis Neymar di akun Instagram miliknya.


Pertandingan ini sendiri berakhir imbang 1-1. Di pertandingan tersebut, Robinho mencetak gol Milan di menit 9 sebelum dibalas Lionel Messi di menit 24. Sementara Neymar yang dijaga ketat bek Milan gagal mencetak gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya