Hasil Lengkap Matchday-3 Liga Champions Grup E-H

Arsenal vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Matchday-3 Liga Champions mulai Grup E hingga H telah digulirkan pada Selasa, 22 Oktober 2013 (Rabu dini hari WIB). Persaingan dan skor ketat tersaji saat tim raksasa harus bertemu.

Chelsea sukses mengambil alih puncak klasemen Grup E dari Schalke 04. Hal tersebut dipastikan usai The Blues menggilas wakil Jerman itu 3-0 di Veltins Arena. Hasil ini membuat Chelsea dan Schalke sama-sama mengoleksi enam poin dari tiga laga. Chelsea unggul produktivitas gol.

Sementara itu, hasil sial dialami Arsenal di Grup F. Tampil di kandang sendiri, Emirates Stadium, The Gunners justru harus kalah 1-2 dari Borussia Dortmund. Di Stade Velodrome, Napoli mengalahkan Olympique Marseille 2-1. Ini membuat persaingan di Grup F semakin menarik karena Dortmund, Arsenal, dan Napoli sama-sama mengumpulkan enam poin.

Atletico Madrid meneruskan rekor 100 persen kemenangan mereka di Grup G. Tim besutan Diego Simeone menaklukkan wakil Austria, Austria Wien 3-0 di Ernst Happel Stadion. Mereka kini kokoh di puncak dengan sembilan poin, unggul lima poin atas Zenit St Petersburg yang menempati peringkat kedua.

Di Grup H, duel big match antara AC Milan melawan Barcelona berakhir sama kuat. Skor 1-1 mengakhiri jalannya laga di San Siro. Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, Milan menyusul di posisi kedua dengan lima angka.

Hasil pertandingan Liga Champions, Selasa 22 Oktober 2013 (Rabu dinihari WIB).

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Grup E
Steaua Bucharest 1-1 Basel
Schalke 04 0-3 Chelsea  

Grup F 
Arsenal 1-2 Borussia Dortmund    
Olympique Marseille 1-2 Napoli

Grup H

Porto 0-1 Zenit St Petersburg
Austria Wien 0 - 3 Atletico Madrid

Grup I
Glasgow Celtic 2 - 1 Ajax Amsterdam
AC Milan 1 - 1 Barcelona

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016