Owen Tersanjung Diminati Arema

Coaching Clinic United Red
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Belakangan beredar kabar bahwa salah satu klub raksasa Indonesia Super League, Arema Indonesia, tengah bernafsu untuk bisa merekrut mantan pemain Manchester United, Michael Owen. Menanggapi rumor tersebut, Owen mengaku tidak mengetahuinya.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

"Saya tidak tahu ada klub di Indonesia yang meminati saya. Saya sedikit tersanjung diminati klub Indonesia. Tapi, saya sudah pensiun saat ini. Mungkin besok saat saya bermain, bisa menarik banyak minat klub lagi," candanya kepada wartawan di Hotel JW Marriot, Jakarta.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Seperti yang diketahui, belakangan Arema ingin mengontrak Owen dengan status
marquee player.
Diyakini, manajemen Arema akan melakukan kontak dengan Owen usai perhelatan Battle of RED digelar pada Rabu, 23 Oktober 2013.


Mantan pemain 34 tahun itu juga membeberkan pengetahuannya mengenai sepakbola Indonesia. Hal itu diketahuinya ketika dia memutuskan untuk menjadi seorang komentator di salah satu stasiun televisi Inggris.


"Saya mengikuti perkembangan sepakbola di beberapa negara. Saya tidak terlalu memahami tentang pemain-pemain di Indonesia, tapi saya mengumpulkan informasi mengenai sepakbola Indonesia. Saya harap timnas Indonesia bisa lebih baik lagi perkembangannya," kata Owen. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya