Sriwijaya FC Kantongi Calon Pengganti Ferry Rotinsulu

Ferry Rotinsulu
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAbola - Sriwijaya FC telah resmi melepas ketiga penjaga gawangnya. Ferry Rotinsulu, Andi Irawan, dan Rifky Mokodompit, dipastikan tidak akan memperkuat Laskar Wong Kito saat menjalani ketatnya persaingan kompetisi musim depan.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Sebagai gantinya, manajemen SFC telah mendaftarkan dua nama ke PT Liga Indonesia, yakni Fauzi Toldo dan Teja Paku Alam. Sedangkan satu nama lainnya yang akan mengisi posisi Ferry sebagai penjaga gawang utama Laskar Wong Kito, sampai saat ini masih menyisakan tanda tanya.

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, mengaku sudah mendapatkan pengganti Ferry. Namun, mengingat kiper incaran itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya, maka manajemen enggan membocorkan nama yang bersangkutan.

“Tidak enaklah kalau kita sebutkan namanya. Karena pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai November. Namun, yang jelas penjaga gawang ini adalah penjaga gawang utama di salah satu klub ISL musim lalu,” ujar Robert kepada VIVAbola, Selasa, 22 Oktober 2013

Menurut Robert, setelah Ferry memutuskan untuk hengkang dari Sriwijaya FC, maka tim asal Sumatera Selatan ini harus benar-benar memilih penjaga gawang yang tepat. Maklum, musim depan, Sriwijaya FC akan mengikuti kompetisi Liga Indonesia dan Piala Indonesia. 

"Nama penjaga gawangnya sudah kami kantongi, namun belum bisa diumumkan, sampai kontrak dengan klub lamanya berakhir,” tutur Heri. (one)

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016