Mancini: Sneijder Akan Bersinar di Galatasaray

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola -
Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic
Pelatih baru Galatasaray, Roberto Mancini tidak pernah ragu Wesley Sneijder akan kembali ke bentuk terbaiknya. Masalah cedera dan minim jam terbang saat memperkuat Inter Milan membuat performa pemain asal Belanda itu sempat menurun.

Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Namun, Mancini melihat, tidak lama lagi Sneijder akan kembali kompetitif. Itu terlihat saat Sneijder memborong dua gol kemenangan Galatasaray saat jumpa Karabukspor di liga super Turki. Sejak memperkuat Galatasaray pada 2013, Sneijder telah telah tampil di 16 laga dan mencetak 6 gol.
Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan


Di mata mantan pelatih Manchester City itu, Sneijder seperti rekan satu timnya, Didier Drogba; pemain yang mampu membuat perbedaan dalam tim. "Sekali lagi Sneijder telah membuktikan, dia bagai Drogba. Pemain yang menentukan bagi tim," kata pelatih Italia itu.


"Sneijder telah berada di jalur yang tepat untuk kembali berada di level teratas lagi. Saya sangat puas dengan latihan keras yang dia tunjukkan serta komitmen untuk tim," ucap Mancini sebagaimana dikutip dari Sporting Review.


Penampilan menjanjikan Sneijder di liga domestik membuat Mancini tidak ragu bakal menurunkan mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu untuk menghadapi Kopenhagen di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya