Hadapi CSKA, Ujian Pellegrini Racik Skuad

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Laga melawan CSKA Moscow di partai ketiga babak penyisihan grup D, Liga Champions, akan menjadi ujian buat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini meracik skuad. Komposisi 11 pemain terbaik sangat menentukan untuk meraih kemenangan

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini percaya, bila ManCity bisa melewati rintangan CSKA akan memuluskan jalan The Citizens ke babak 16 besar. Dalam pertandingan, Rabu 23 Oktober 2013 (Kamis dinihari WIB), The Citizens akan bertandang Arena Khimki, markas CSKA. Menatap pertandingan ini, Manchester Biru berada dalam kepercayaan diri tinggi. ManCity menempati peringkat dua klasemen mengantongi 3 poin.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Selain membuka peluang ManCity lolos ke babak 16 besar, Pellegrini merasa, tambahan tiga angka saat melawan CSKA akan mengembalikan kepercayaan diri Vincent Kompany dan kawan-kawan untuk bangkit dari kekalahan 1-3 dari tangan Bayern Munich.


"Saya pikir, 50 persen peluang kami akan terbuka untuk meneruskan langkah di Liga Champions saat kami berhasil meraih kemenangan pada hari Rabu nanti saat bertanding ke Rusia," kata Pellegrini sebagaimana dikutip dari Skysports.


Pellegrini menilai, salah satu faktor kemenangan saat meladeni CSKA nanti adalah pemilihan 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starter. "Tetapi saya pikir, kami memiliki tim yang kompetitif sepanjang tahun dan sangat sulit menjaga komposisi 11 pemain terbaik."


Pelatih asal Chile itu menambahkan, membuka peluang kepada seluruh pemain untuk bisa masuk dalam tim utama untuk tampil menghadapi CSKA. "Tidak ada prioritas," kata dia. "Buat saya terpenting bisa bertahan di Liga Champions dan tetap bersaing di Premier League."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya