Babak I: Barcelona Masih Sulit Bongkar Pertahanan Osasuna

Cesc Fabregas
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama saat menghadapi Osasuna di laga lanjutan La Liga, Sabtu 19 Oktober 2013 (Minggu dinihari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tidak mudah bagi sang pemuncak klasemen untuk mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Sadar, markas Osasuna. Motor serangan Barcelona, Andres Iniesta nyaris mencetak gol lewat tendangan spekulasi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun dari dua percobaan pada menit 18 dan 22, pemain Timnas Spanyol itu belum mampu menjebol gawang Osasuna yang dikawal Andres Fernández. Solidnya barisan pertahanan tuan rumah membuat Barcelona belum bisa membuka keunggulan di babak satu.


Di kubu Osasuna, Manuel Omwu hampir membawa timnya membuka keran gol. Beruntung buat Barcelona, bola tendangan Omwu belum tepat mengenai sasaran. Hingga turun minum, tidak ada gol tercipta.


Statistik pertandingan mencatat, Barcelona unggul penguasaan bola sebesar 75% berbanding 25%. Tim asuhan Gerardo Martino itu juga melakukan dua tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang.


Susunan Pemain

Osasuna:
Andres Fernandez, Marc Bertran, Javi Arribas, Jordan Loties, Damia, Lolo, Miguel de las Cuevas, Sisi (Manuel Omwu), Francisco Silva, Roberto Torres, Oriol Riera Magem


Barcelona:
Victor Valdes, Martin Montoya, Carles Puyol, Marc Bartra, Adriano, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Pedro, Neymar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya