Moyes Malu MU Ditahan Southampton

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich
VIVAbola -
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Hasil imbang 1-1 yang didapat Manchester United (MU)  saat menghadapi Southampton, Sabtu 19 Oktober 2013 disesali pelatih MU, David Moyes beralasan hasil tersebut tidak dapat dipisahkan dari banyaknya peluang yang terbuang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar oleh gol Dejan Lovren di menit akhir pertandingan. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut, sejatinya MU bisa menutup laga di Old Trafford akhir pekan ini dengan kemenangan.

"Saya kecewa ketika kami tidak mampu meraih poin penuh, padahal kami memiliki peluang," kata Moyes dikutip dari Skysports.

"Seharusnya kami bisa meraih tiga poin. Ada beberapa titik dalam permainan di mana kami tidak mampu mengendalikannya. Kami malu dengan hasil ini karena kami tidak dapat menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan," beber mantan pelatih Everton itu.

Moyes memprediksi, MU tidak akan mendapat hasil imbang andai bisa memaksimalkan sejumlah kesempatan menjadi gol. "Jadi kami bisa meraih kemenangan saat mereka mencetak gol," kata suksesor Sir Alex Ferguson itu.

Sang arsitek menolak menyalahkan dua bek, Jonny Evans dan Phil Jones karena gagal mengantisipasi gol dari Lovren. "Kami sedang mencari konsistensi dan tengah berjuang menemukannya saat ini," sambung Moyes.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016