Menpora: SBY Percayakan Timnas U-19 kepada Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, batal bertemu empat mata dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Indra hanya mendapat ucapan selamat dari SBY saat keduanya bertemu di puncak acara Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kamis, 17 Oktober 2013.

Pertemuan tersebut tidak berlangsung lama. Hal ini disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang ikut mendampingi Indra bertemu SBY, di Yogyakarta, kemarin siang.

"Kalau bertemu empat mata dengan Bapak Presiden batal dilakukan," kata Roy saat ditemui wartawan di sela acara peresmian tahap pertama museum PSSI di Yogyakarta, Jumat, 18 Oktober 2013.

"Namun demikian, Presiden telah mengucapkan selamat kepada pelatih Timnas-19 dan siap memfasilitasi yang terbaik bagi Timnas U-19 yang akan berlaga di Final AFF U-19 di Myanmar 2014,” sambungnya.

Roy menambahkan, dalam pertemuan itu, SBY juga menyampaikan dukungannya terhadap Indra Sjafri. "Presiden mempercayakan Timnas U-19 kepada Indra Sjafri sepenuhnya,” ujar pakar telematika itu.

Sebelumnya, Indra mengaku mendapat jadwal khusus untuk bertemu SBY. Kepada wartawan yang menghubunginya lewat sambungan telepon, kemarin, Indra mengatakan akan bertemu SBY pada pukul 14.30 WIB, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Indra juga membantah telah menerima penghargaan dalam perayaan Haornas, Kamis, 17 Oktober 2013. (art)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016