VIDEO: Rumah Bek Timnas U-19 Kebanjiran Fans

Timnas U-19 vs Laos
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAbola - Setelah tampil di babak kualifikai Piala AFC U-19, 2014, bek Timnas U-19, Hansamu Yama Pranata, akhirnya kembali berkumpul dengan keluarganya. Pemain kelahiran 16 Januari 1995 itu kini sedang menikmati masa liburannya. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hansamu tinggal di sebuah rumah sederhana di Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto. Tidak ada yang berubah dari kediaman Hansamu. Yang bebeda adalah, kini banyak fans Hansamu yang berkunjung ke sana. Mereka datang silih berganti untuk meminta tanda tangan atau mengajak foto bersama idolanya.

Pemuda berusia 18 tahun itu dengan ramah meladeni permintaan fansnya. Ditemani sejumlah anggota keluarga, Hansamu berusaha menyenangkan hati para penggemarnya itu. Lihat video keseharian Hansamu Yama Pranata di sini.

Hansamu merupakan benteng tangguh skuad U-19 Indonesia. Kemampuannya dalam membaca pergerakan penyerang lawan, membuat pemain jebolan SAD itu kerap dipercaya untuk menghuni posisi starter tim Garuda Jaya.

Setelah sukses membawa Indonesia merebut Piala AFF U-19, 2013, Hansamu juga ikut ambil bagian mengantar Indonesia ke babak utama Piala Asia U-19, 2014. Hansamu berharap, Indonesia kembali mengukir prestasi pada event ini.



TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016