Jarang Diumpan, Ronaldo Sering Menangis

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan salah satu rahasia masa kecil CR7. Aveiro mengatakan striker Real Madrid itu sering menangis hanya karena tidak diumpan rekan setimnya saat masih kecil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal itu diungkapkan Aveiro kepada suratkabar asal Argentina,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Clarin . Aveiro mengungkapkan salah satu julukan Ronaldo ketika masih kecil adalah "Crybaby". Julukan itu diberikan kepada Ronaldo karena mantan pemain Manchester United itu sering menangis usai bermain.


"Air mata Ronaldo akan menetes setiap rekan setimnya tidak mengumpan kepadanya. Atau ketika dia dan rekan setimnya gagal memanfaatkan peluang gol. Dia juga akan menangis jika dia atau rekan setimnya bermain buruk, tidak seperti yang diinginkannya," ujar Aveiro seperti dikutip dari
AS
.


Ronaldo juga pernah mendapat julukan "Abelhinha" atau "Lebah Kecil" dari rekan setimnya ketika kecil. Julukan itu diberikan kepada Ronaldo ketika masih memperkuat tim junior Nacional.


"Julukan Ronaldo lainnya adalah "Lebah Kecil" karena dia seperti lebah, terus berlari di lapangan, tanpa lelah. Dia bisa menghabiskan satu pertandingan dengan terus berlari di setiap bagian lapangan," ucap Aveiro.


Kini, Ronaldo telah menjelma menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Tentunya pemain 28 tahun itu tidak harus menangis lagi, karena rekan setimnya di Real Madrid dan timnas Portugal akan terus mengumpan ke Ronaldo demi bisa mencetak gol. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya