Madrid Kemungkinan Besar Kehilangan Ikon Utamanya

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • laopinion
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Iker Casillas mengakui bahwa dirinya mulai berpikir untuk meninggalkan Real Madrid pada bulan Januari mendatang. Setelah gagal mendapatkan tempat utama dari Diego Lopez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kiper utama Spanyol itu belum pernah tampil di ajang liga sejak Januari tahun lalu. Pemain 31 tahun itu kesulitan kembali menembus tim utama. Hal ini dinilai mengancam posisinya di Piala Dunia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Karena itu, Casillas pun mulai berpikir kalau Januari adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan El Real, yang sudah ia bela sejak usia sembilan tahun.


"Jika seorang pemain tidak bermain maka dia pasti mulai berpikir untuk membuat keputusan," tutur Casillas, seperti dilansir Marca.


"Tentu saja saya ingin tetap bertahan di sini dan memenangkan lebih banyak gelar dengan Real Madrid. saya sudah disini sejak kecil, tapi ada kalanya saya harus membuat keputusan," lanjut pemain 31 tahun itu.


Casillas juga menjelaskan dalam kurun waktu sembilan bukan terakhir situasinya sangat tidak sama. Ia mengakui cukup bimbang soal masa depannya.


Untuk saat ini, ikon sekaligus kapten utama Madrid itu menegaskan dirinya akan terus berusaha untuk menjadi kiper utama lagi. "Jika saya tidak yakin soal hal itu, pada bulan September saya akan bilang ke presiden bakal hengkang," kata Casillas.


"Itu sudah saya katakan. Jika dalam tiga bulan kondisi tak berubah dan anda menanyakan pertanyaan yang sama, mungkin saya mulai berpikir untuk pergi," sambungnya.


Jika benar akan hengkang, sejumlah klub sudah tertarik memboyongnya. Arsenal dan Manchester City siap menampungnya. Kontrak Casillas sendiri baru akan berakhir pada 2017 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya