Model Cantik Ini Mengaku Pernah Diajak Kencan Messi

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme
Sumber :
  • Esporte.uol
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pernyataan mengejutkan dilontarkan model cantik papan atas Paraguay, Larissa Riquelme. Wanita berusia 28 tahun yang juga berpofesi sebagai aktris ini mengaku pernah diajak kencan bintang Barcelona, Lionel Messi dengan iming-iming uang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti dilansir Caughtoffside, Larissa mengungkapkan tawaran tidak hanya datang dari Messi, tapi juga dari sejumlah pemain Barcelona lainnya. Namun Larissa dengan tegas menolak tawaran itu. "Saya bukan wanita gampangan, dan saya tidak akan menjualnya demi uang,"
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pernyataan Larissa bisa menjadi tuduhan serius yang membuatnya terseret ke meja hijau jika Messi tidak terima dengan tuduhan tersebut. Pasalnya Messi diketahui sebagai pesepakbola yang cinta keluarga. Selain itu, pernyataan Larissa juga tanpa dilengkapi bukti.


Nama Larissa sendiri mulai mencuat ke publik sepakbola menyusul pernyataan sensasional yang dilontarkannya pada 2010 silam. Saat itu dia berjanji akan tampil bugil di depan umum jika Paraguay bisa menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.


Sayang saat itu Paraguay hanya sampai babak 16 besar. Mereka kalah dari Spanyol. Setahun berselang, Larissa juga kembali mengulang janjinya tampil bugil jika Paraguay juara Piala Konfederasi 2011. Sayang Paraguay kalah 0-3 dari Uruguay di final.


Tampil seksi dan tanpa busana sebenarnya bukan sesuatu yang asing dan sudah terbiasa dilakukan oleh model papan atas Paraguay kelahiran Asuncion tersebut. Pada September 2010, model yang telah membintangi sejumlah iklan ini pernah tampil bugil di majalah Playboy Brasil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya