Juventus Ingin Pinjam Bintang Muda MU

Pemain tim nasional Pantai Gading, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus kini tengah mempertimbangkan meminjam bintang muda Manchester United, Wilfried Zaha. Bintang masa depan Inggris ini sempat dipinjamkan MU ke klub asalnya, Crystal Palace, sebelum akhirnya dimasukkan David Moyes ke tim senior.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun di bawah Moyes, pemain 20 tahun ini tak banyak mendapat kesempatan. Zaha tercatat hanya bermain selama 61 menit di tim senior. Itupun di luar laga Premier League. Kondisi itu dianggap sebagai peluang bagi Juventus untuk memboyongnya ke Turin.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Allenatore Juventus, Antonio Conte, memang telah lama tertarik dengan pesona Zaha. Kecepatan pemain kelahiran Pantai Gading ini menjadi sorotan Conte yang kini tengah berusaha keras mempertahankan scudetto.


Rencana Si Nyonya Tua ini tampaknya akan berjalan mulus. Pasalnya, MU berencana meminjamkan Zaha pada Januari nanti. Namun Juventus harus bersaing dengan beberapa klub lain macam Newcastle United, West Ham United dan Fulham.


Zaha sendiri telah tercatat dua kali membela timnas Inggris. Pada 11 November 2012, ia mendapat panggilan dari pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson untuk laga persahabatan kontra Swedia. Di pertandingan itu, ia masuk menggantikan bintang muda Inggris lainnya, Raheem Sterling di menit 83.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya