Neymar Luncurkan "Barbie" Berbentuk Dirinya

Pemain Brasil, Neymar, bersama bonekanya
Sumber :
  • O Globo

VIVAbola - Nama Neymar memang menjadi komoditas utama bisnis di Brasil. Sekarang, bintang Barcelona itu mengeluarkan boneka resmi berbentuk miniatur dirinya.

Neymar memang menjadi idola berkat kemampuannya mengolah si kulit bundar. Tidak sedikit penggemar pemain 21 tahun itu masih anak-anak. Sekarang, mereka bisa kemana-mana bersama penyerang pujaan mereka.

Seperti yang dilansir Globoesporte, boneka Neymar itu bertinggi sekitar 42 sentimeter. Boneka itu mengenakan kostum kuning hijau khas Timnas Brasil dan sepatu mirip Nike Hypervenom yang memang digunakan Neymar saat ini. Bahkan, kerah hijaunya juga dinaikkan seperti pemain aslinya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool



Tidak hanya itu, Neymar juga bisa berganti kostum dan sepatu. Sebuah kostum biru kuning, ciri kostum tandang Brasil, dan sebuah sepatu hijau bisa menjadi opsi buat anak-anak yang senang bermain dan mengganti-ganti tampilan Neymar.

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Boneka ini baru dijual di toko-toko Brasil saja. Tapi, jika Anda berminat bisa membeli di situs resmi Neymar. Harganya sekitar R$150 sampai R$200, setara dengan Rp 1 juta.

Tapi, yang jadi masalah adalah wajah boneka tersebut, tampak kurang mirip. "Apakah boneka ini seperti sang pemain?" sindir Globoesporte. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016