Incar Kiper Muda Belgia, Barca Harus Siapkan Rp369 Miliar

Thibaut Courtouis
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar dari Spanyol menyebutkan, saat ini Barcelona tengah berupaya untuk bisa menggaet kiper muda asal Belgia yang bermain di Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Rencananya, Courtois akan diplot sebagai pengganti Victor Valdes di musim 2014/15.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca saat ini memang sedang mencari penjaga gawang yang pas untuk mewarisi posisi Valdes di musim depan. Dari hasil polling pembaca Sport, Courtois difavoritkan untuk bisa menjadi suksesor kiper berkepala plontos tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sebenarnya, ada kandidat lain yang diharapkan bisa menjadi kiper pengganti Valdes. Mereka adalah Marc Andre Ter Stegen, David De Gea, hingga Pepe Reina.


Peluang Azulgrana untuk mendapatkan Courtois di bursa transfer musim panas mendatang sangatlah besar. Pasalnya, kontrak peminjaman kiper 21 tahun tersebut dengan Atletico Madrid akan berakhir di 2014 mendatang.


Diyakini, Courtois tidak akan kembali ke klub asalnya, Chelsea. Untuk bisa menggaet Courtois, setidaknya Barca harus menyiapkan uang sebesar 24 juta euro atau setara Rp369 miliar.


Memang tidak jelas berapa rilis klausul sebenarnya dari Courtois. Pasalnya, klub-klub Inggris jarang memasang harga sang pemain di dalam kontrak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya