Istri Rooney "Rayakan" Keberhasilan Inggris di Pantai Barbados

Coolen Rooney dan Kai
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney tampil gemilang saat memperkuat timnas Inggris menghadapi Polandia pada babak kualifikasi Piala Dunia, Selasa lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut, Three Lions menang 2-0 dan memastikan satu tiket ke Brasil.

Rooney mencetak gol pembuka pada menit ke-41. Tandukan kerasnya memanfaatkan umpan Leighton Baines gagal dibendung kiper lawan. Menit ke-88, giliran Steven Gerrard yang menggandakan keunggulan Inggris.

Hingga laga usai, Inggris tetap unggul 2-0. Dengan kemenangan ini, Inggris pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup H, sekaligus memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia yang akan digelar di Brasil tahun depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami sadar ini akan menjadi laga yang melelahkan, mereka punya banyak peluang dan bisa saja mencetak gol. Namun kami juga tampil luar biasa di babak pertama dan kedua," ujar Rooney kepada ITV.

Sayang aksi Rooney ternyata tidak disaksikan oleh istrinya, Coleen Rooney dan kedua anaknya, Kai Rooney serta Klay Rooney. Ketiganya justru memilih untuk berlibur ke Barbados dibanding menonton laga krusial tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Daily Mail, ketiganya tertangkap kamera sedang menikmati liburan di salah satu pantai di Barbados. Saat itu Coolen mengenakan bikini berwarna merah jambu, sedangkan kedua anaknya mengenakan baju berwarna biru.

Mereka tampak menikmati bermain di atas pasir pantai. Beberapa pengunjung juga ikut menggoda anak bungsu Rooney, Klay Rooney.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dari lokasi wisata tersebut, Colen menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Three Lions dan suaminya.  "Kerja yang bagus Inggris dan @WayneRooney. # # Brasil 2014 scousers # bangga," tulis Coolen pada akun twitternya.  (umi)
 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016