Van Gaal: Sneijder Harus Gabung Chelsea

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Belanda, Louis van Gaal menyarankan Wesley Sneijder bergabung dengan Chelsea untuk meningkatkan peluangnya masuk skuad Belanda di Piala Dunia 2014. Van Gaal juga mengungkapkan Chelsea memang meminati Sneijder.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya tahu Chelsea dan Jose Mourinho tertarik merekrut Sneijder. Menurut pendapat saya, jika memungkinkan Sneijder harus meninggalkan Galatasaray dan bergabung dengan Chelsea," kata Van Gaal kepada Vatan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Saat ini pemain 29 tahun itu kesulitan masuk skuad Belanda. Meski selalu dimainkan oleh Galatasaray sepanjang musim ini, Sneijder hanya lima kali dipanggil timnas dari 10 pertandingan internasional terakhir yang dilakoni Belanda.


"Kembali bermain di bawah asuhan Mourinho, penampilannya akan meningkat dan akan membantunya mendapatkan kembali performanya yang sempat menurun demi bisa masuk timnas," kata Van Gaal.


Sebelumnya Sneijder pernah bermain di bawah asuhan Mourinho saat di Inter Milan. Mantan pemain Real Madrid itu menjadi bagian penting atas sukses Inter kala merengkuh treble winner bersejarah di tahun 2010.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya