Dua Tahun Lagi, Neymar Lampaui Messi dan Ronaldo

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kerek Wongsa
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan bintang Brasil, Marcos Cafu memprediksi hanya menunggu waktu saja bagi bintang muda Brasil Neymar melampaui pencapaian rekan setimnya di Barcelona Leonel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Striker 21 tahun itu menunjukkan penampilan impresif di bulan-bulan pertamanya untuk Barcelona sejak bergabung dari Santos musim panas lalu. Sejauh ini Neymar sudah tampil di 11 laga bersama Barca dengan menyumbang 3 gol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dan Cafu percaya Neymar akan meraih prestasi gemilang di masa depan. "Berikan dia kesempatan dua musim di Barcelona, Neymar akan melampaui Messi dan Ronaldo," ungkap Cafu percaya diri kepada stasiun televisi, Sportv.


Dalam beberapa musim terakhir, Neymar selalu diprediksikan bakal menjadi bintang besar. Dan prediksi itu mulai terlihat menjadi kenyataan kala dia menjadi sosok kunci sukses Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 musim panas lalu.


Sukses Neymar berlanjut setelah dia memutuskan pindah ke benua Eropa dengan bergabung ke Barcelona. Neymar berhasil menjaga performa Barcelona yang sempat ditinggalkan andalannya Messi karena cedera. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya