Gaun Seksi Istri Peter Crouch Nyaris "Blunder"

Abbey Clancy
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, menjadi sorotan utama di Penghargaan Attitude Magazine di London, Selasa 15 Oktober 2013. Namun, Clancy nyaris menanggung malu karena gaun yang dikenakannya.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Gaun yang dikenakan Clancy di Penghargaan Attitude Magazine memang sangat seksi. Gaun berwarna hitam itu memperlihatkan bagian samping dada model 27 tahun tersebut dan tembus pandang di bagian celana dalam.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Istri Peter Crouch, Abbey Clancy


Gaun yang dikenakan Clancy nyaris membuat "blunder" ketika foto bersama Aljaz Skorjanec, rekan duet dansanya di program acara "Strictly Come Dancing". Clancy nyaris memperlihatkan seluruh bagian dadanya dari bagian samping ketika bergaya di hadapan awak media.


Clancy sering terlihat bersama Skorjanec belakangan ini. Keduanya merupakan rekan duet di acara "Strictly Come Dancing". Bahkan, Clancy mengaku
, Crouch, yang lebih banyak menghabiskan waktu di Stoke.


Istri Peter Crouch, Abbey Clancy


Meski memiliki bentuk badan yang sempurna, Clancy mengaku jarang berolahraga. Model yang menikah dengan Crouch pada 30 Juni 2011 itu tidak menyangka bisa terpilih mengikuti program "Strictly Come Dancing".


"Saya tidak pernah berlatih ataupun ke gym. Saya kuat, tapi tidak punya stamina yang bagus. Itu sebabnya saya senang ikut acara ini, agar badan bisa fit dan merasa bagus," ujar Clancy seperti dilansir Mirror. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya