Winger Belia MU Nyaris Baku Pukul dengan Rekan Setim

Keributan Zaha dengan Morrison
Sumber :
  • youtube
VIVAbola
Crystal Palace Curi Tiga Poin dari Tim Promosi
- Ada kejadian menarik saat Timnas Inggris U-21 mengadapi Lithuania di lanjutan kualifikasi Piala Eropa U-21, Selasa kemarin, 15 Oktober 2013. Muncul keributan antar sesama pemain
The Three Lions
Crystal Palace Rusak Laga Perpisahan Steven Gerrard
di tengah pertandingan.
Pemain Muda Inggris Ungkap Penderitaan Saat di MU

Insiden tersebut melibatkan winger muda Manchester United, Wilfried Zaha, dan bintang lapangan di pertandingan tersebut, Ravel Morrison. Keduanya nampak beradu mulut dan terlibat aksi saling dorong saat pertandingan hampir usai.


Beruntung perseteruan itu langsung dilerai oleh rekan mereka yang lain, Nathan Redmond. Pemain pengganti tersebut memeganggi Zaha yang nampak sudah sangat emosional dan ingin menghajar Morrison.


Diyakini, keributan berpangkal pada kekesalan Morrison kepada timnya karena tidak diberi kesempatan mengambil eksekusi penalti di menit 63 guna melengkapi
hattrick
-nya. gelandang West Ham United yang sempat membela 'Setan Merah' itu diketahui sebelumnya sudah mencetak dua gol di menit 2 dan 71.


Eksekusi penalti sendiri akhirnya diberikan kepada Saido Berahino yang juga membukukan dua gol. Sementara, Morrison yang dimintai keterangan terkait insiden tersebut enggan memberikan komentar.


Lepas dari perseteruan Zaha dengan Morrison, kemenangan tersebut menempatkan 'Singa Muda' di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan raihan 10 poin, hanya unggul selisih gol dari pesaing terdekatnya Wales.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya