Moratti: Erick Thohir Resmi Kuasai Saham Inter

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir resmi memiliki mayoritas saham sebesar 70 persen di Inter Milan. Kepastian itu disampaikan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Tarik ulur akuisisi Inter menghiasi pemberitaan media massa di Italia dan Indonesia beberapa bulan ini. Niat Moratti melepas sebagian saham sempat mendapat tentangan dari kelompok suporter Inter. Namun belakangan, negosiasi antara kedua kubu menemui titik temu.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dilansir dari Skysport Italia, Moratti sepakat melepas saham 70 persen ke tangan Erick. "Semua dokumen-dokumen telah disepakati," kata pengusaha minyak asal Italia itu. Moratti lega proses negosiasi berjalan lancar.

Dia meyakini, Erick orang yang tepat untuk mengembangkan Inter. "Sulit menemukan kata yang pantas untuk menggambarkan perasaan ini."

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya hanya berpura-pura segala sesuatunya masih normal. Banyak hal terjadi begitu cepat, tapi Inter kini berada di tangan yang tepat," sambung pria berkacamata itu.

Moratti menyatakan, banyak hal akan berubah seiring berjalannya waktu. "Tapi terpenting adalah, kami menaruh respek terhadap segala sesuatu," kata Moratti yang telah mengakuisisi Inter sejak 1995 itu.

Dalam kesempatan itu, Moratti juga memberikan kepastian terkait masa depannya sebagai Presiden Inter. Menurut dia, belum ada kesepakatan lebih lanjut mengenai posisinya.

"Apakah saya akan terus menjadi Presiden? Kami masih akan lihat apa yang bakal terjadi," ujar Moratti. (sj)

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016