Gerrard Belum Berani Bicarakan Trofi Premier League

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, belum berani membicarakan gelar Premier League meski The Reds masih pemuncak klasemen bersama Arsenal. Gerrard menegaskan target Liverpool masih posisi empat besar Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hingga matchday ketujuh Premier League musim ini, Liverpool dan Arsenal sama-sama mengoleksi 16 poin dan berada di puncak klasemen. Tim besutan Brendan Rodgers itu hanya kalah produktivitas gol dari Arsenal.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Start impresif Liverpool membuat The Kop menjadi salah satu favorit juara Premier League musim ini. Namun, Gerrard menampik anggapan bahwa Liverpool menjadi salah satu favorit juara. Kapten timnas Inggris itu menegaskan target Liverpool masih finis di posisi empat besar.


"Saya tidak pernah katakan tidak mengenai peluang kami memenangi Premier League. Tapi, jika boleh jujur, itu bukanlah target kami. Target kami adalah posisi empat besar," ujar Gerrard seperti dilansir Sky Sport.


Liverpool tidak pernah menembus posisi empat besar Premier League sejak menjadi runner-up pada musim 2008/2009. Klub yang bermarkas di Anfield itu juga tidak pernah menjadi juara Liga Inggris sejak musim 1989/1990.


Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Liverpool musim ini, Luis Suarez dan kawan-kawan berhasil lima kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Newcastle United pada 19 Oktober 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya